Reportase Audiensi dengan StartBoard

Share

 

Akhir bulan Oktober kemarin, perwakilan PPI Taiwan berkesempatan melakukan audiensi dengan perwakilan dari StartBoard Taiwan (Mason Ching-Yen Lin). Apa itu startboard? Ada yang tau? Yap, StartBoard adalah incubator start up di Taiwan yang membantu para foreigners terutama dari ASEAN dan India untuk membangun usahanya (terutama di Taiwan). Selain itu, StartBoard juga akan membantu dalam membangun relasi, melakukan mentoring, memberikan pelatihan menjadi entrepreneur hingga mencari investor profesional bagi start up kita dan apabila investor sudah didapat, pihak StartBoard akan meminta tax 5% dari investasi tersebut. Menarik bukan? dan untuk bergabung dalam StartBoard sendiri tidak dipungut biaya lo (FREE). Pertemuan ini dilakukan di Ren’ai Road, Da’an District, Taipei City, 106,  pada 31 Oktober 2019 pukul 11:30 WT. Pertemuan ini menghasilkan beberapa kerjasama antara PPI Taiwan dengan StartBoard Taiwan diantaranya :

1.  Melaksanakan Webinar : pengenalan mengenai Startboard  

2.  Menunjuk Amba ssadors Startboard: sebagai kepanjangan tangan dari startboard, mampu memberikan informasi tentang startboard kepada orang Indonesia yang ingin membangun usaha terutama di Taiwan. 

3.  Melaksanakan Campus Roadshow: kerjasama mengadakan campus roadshow 

4.  Job Fair Information: setiap ada informasi tentang job fair akan diberitahukan


     Pertemuan ini merupakan langkah awal PPI Taiwan dalam membangun kerjasama dengan pihak StartBoard yang harapannya dapat terus berkembang dan lebih erat kedepannya. (nng)

Please follow and like us:
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share