1000 Lebih Kesempatan Beasiswa di Taiwan Yang Bisa Kamu Lamar

Share

Indonesia merupakan negara dengan banyak penduduk. Dengan banyaknya penduduk juga sudah pasti akan banyak pelajar dan mahasiswa yang memerlukan Beasiswa untuk melanjutkan studinya.

Dengan alasan tersebut dan untuk menyambut Hari Pahlawan tanggl 10 November nanti, PPI Taiwan mencoba memberikan informasi mengenai peluang beasiswa di Taiwan. Di halaman awal dari buku Beasiswa PPI Taiwan ini disuguhkan cara memilih universitas berdasarkan jurusan yang ingin dituju.

Apabila jurusan dan universitas yang dituju sudah ditentukan, berikutnya adalah mencari kesempatan beasiswanya. Berikut PPI Taiwan memberikan informasi yang sangat berharga, kami mohon untuk disebarkan seluas-luasnya untuk negara kita Indonesia.

Berikut adalah link download dari dokumen ini
http://bit.ly/BeasiswaTaiwan2019 

8 thoughts on “1000 Lebih Kesempatan Beasiswa di Taiwan Yang Bisa Kamu Lamar

  • Hai ka aku mau nanya nih, aku mau coba beasiswa s2 tapi s1 ku sastra cina dan aku mau ambil bisnis, tapi aku dulu pernah ikut ngo bagian marketing dan kerja 1 tahun jadi penerjemah, kira kira chance nya gimana yah? Makasih

    • Halo Marsa,
      Saran admin, coba kamu kaitkan sastra cina dengan bisnis, tuangkan ke dalam study plan kamu dan buat semenarik mungkin. Peluang pasti ada, tp semua keputusan kembali kepihak universitas. Lamar saja kebeberapa universitas.
      Do your best and let God do the rest.
      加油!

  • Halo kak, aku firdhaus, kan saya lulusan D3 teknik mesin, kalau saya lanjut S1 di Taiwan bisa tidak ? Pakai beasiswa

    • Halo Firdaus,
      Admin belum punya informasi mengenai kuliah dari D3 ke S1 karena selama yang kami tahu beasiswa yang disediakan baik dari pemerintah maupun kampus memang untuk S1 (dalam arti dari awal perkuliahan bukan lanjutan D3-S1).
      Coba kamu email ke bagian OIA kampus yang kamu pilih dan konsultasi dengan mereka.
      Terima kasih.

  • untuk yang sama sekali tidak ada dasar bahasa mandarin, apakah ada kemungkinan untuk mengikuti beasiswa international.Dan apakah kesulitan siswa untuk mengikuti mata kuliah.karena tidak ada dasar mandarin.
    Mungkin ada saran dari admin..dan untuk kuliah TI..rekomendasi univ dimana saja ya.
    terima kasih

    • Halo phing
      Jika program yang kamu pilih program international maka perkuliahan akan dilakukan dengan pengantar bahasa inggris. Jika program bukan international maka akan menggunakan bahasa mandarin.
      Kesulitan pasti ada jika kamu tidak memahami bahasa yg digunakan, masalah dengan sendirinya akan timbul.
      Untuk beasiswa bisa dilihat persyaratannya apakah meminta sertifikat kemampuan bahasa inggrismu atau kemampuan bahasa mandarinmu.
      Untuk jurusan, silahkan cek https://www.studyintaiwan.org/
      Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share
Share